Juni13
9 Mahasiswa UNJ Kunjungi LSM Sapulidi
Kamis, 13 Juni 2019 pukul 18.12 WIB | Kategori Wawancara

Kota Bekasi [SapulidiNews] - Sembilan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berkunjung ke LSM Sapulidi dalam rangka mengetahui kinerja LSM ini di masyarakat.

Mahasiswa ini berasal dari Fakultas Ilmu Sosial, Program Studi Pendidikan Geografi.

Selain ingin tahu tentang kerja LSM Sapulidi di masyarakat, mereka juga ingin mengetahui cara membantu masyarakat melalui lembaga swadaya masyarakat tersebut.

Kesembilan mahasiswa UNJ yang melakukan observasi tersebut adalah :

1. Iqbal Aldiansyah

2. Aufeeazzahra Nurani Praninda Putri

3. Nur Diana Sari

4. Dianti Lestari

5. Miftahul Ulum

6. Atika Ria Jayanti

7. Ika Nur Octaviyani

8. Andika Purwindiyanto

9. Andi Maulana

Rata-rata mahasiswa tersebut baru mengenal lebih jauh tentang peran dan fungsi lembaga swadaya masyarakat yang berdiri di Indonesia.

Mereka diberikan pemahaman tentang asal berdiri, visi dan misi, kendala, dan program LSM. Selain itu juga diberikan pemahaman tentang siapa saja yang cocok menjadi anggota LSM.

Direktur Sosial dan Pendidikan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sapulidi, Tengku Imam Kobul Moh. Yahya S menjelaskan mulai dari pendirian, program, visi dan misi hingga kendala yang dihadapi LSM Sapulidi selama ini.

Kunjungan ke-9 mahasiswa UNJ dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Juni 2019 di sekretariat LSM Sapulidi.

(A-102)

Tulis Komentar

Nama Email
Komentar
Masukkan Kode
 

Desclaimer. Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial SapulidiNews. Redaksi berhak merubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras dan antar golongan.