Pebruari24
Seleksi ASN PPPK di Kementerian Agama Ditunda Jadi Tahap II
Minggu, 24 Pebruari 2019 pukul 18.01 WIB | Kategori Guru

Jakarta [SapulidiNews] - Kementerian Agama yang seharusnya mengikutsertakan pelaksanaan seleksi formasi ASN PPPK pada tahap satu ternyata tertunda menjadi Tahap II.

Hal ini tertuang dalam Pengumunan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : P-03432/SJ/B.II.2/Kp.00.1/02/2019 tentang Penundaan Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Inti dari pengumuman adalah "Penundaan Pengadaan ASN PPPK Eks. K-2 dari Kementerian Agama Tahap I dan akan dilaksanakan Pengadaan ASN PPPK Tahap II Tahun 2019.

Pemberitahuan selanjutnya dapat diakses di :

1. https://ssp3k.bkn.go.id/ dan

2. www.kemenag.go.id

Seluruh kegiatan proses pengadaan ASN PPPK dari eks K-2 Kementerian Agama tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga jangan percaya terhadap calo yang menjanjikan kelulusan PPPK.

Pengumuman ditandatangan oleh Kepala Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama Republik Indonesia, Ahmadi pada tanggal 22 Februari 2019.

Informasi pengumumannya klik disini : http://www.bkn.go.id/wp-content/uploads/2019/02/PENGUMUMAN-TUNDA-P3K.pdf

(A-102)

Tulis Komentar

Nama Email
Komentar
Masukkan Kode
 

Desclaimer. Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial SapulidiNews. Redaksi berhak merubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras dan antar golongan.