Juli1
Ini Zonasi Radius Pendaftar di SMP Negeri 1 Kota Bekasi Hari Pertama
Senin, 01 Juli 2019 pukul 11.57 WIB | Kategori BODETABEKBekasi

Terjauh 9.656 Meter

Bekasi Timur [SapulidiNews] - Hingga pukul 12.00 wib hari pertama PPDB Online Jenjang SMP di Kota Bekasi Tahun Ajaran 2019/2020, jumlah pendaftar di SMP Negeri 1 Kota Bekasi untuk Jalur Zonasi Radius sebanyak 218 siswa.

Pendaftar terjauh adalah atas nama Fasha Putra Pratama dengan jarak tempat tinggal ke sekolah mencapai 9.656 meter. Fasha bertempat tinggal di Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Kecamatan Pondokgede merupakan salah satu kecamatan terjauh dari Bekasi Timur. SMP Negeri 1 Kota Bekasi sendiri berada di Jl. K.H Agus Salim Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Fasha sendiri berasal dari SD Angkasa 14 Jakarta Timur.

Sedangkan jarak terdekat yang sudah mendaftar atas nama Muhammad Farrell Juan Arifin. Dalam laman PPDB, jarak rumah Farrell dengan SMP Negeri 1 Kota Bekasi hanya berjarak 94 meter. Dia bersekolah asal dari SD Negeri Bekasijaya I.

SMP Negeri 1 Kota Bekasi akan menerima siswa sebanyak 239 siswa untuk Jalur Zonasi Radius. Sekolah ini membuka 9 rombongan belajar dengan siswa per kelas sebanyak 36 orang.

Dinas Pendidikan Kota Bekasi menerapkan acuan untuk daya tampung Jalur Zonasi sebanyak 83% dari total daya tampung sekolah. Jalur Zonasi dibagi lagi menjadi, 1) Jalur Zonasi Radius dengan daya tampung sebanyak 73%, dan 2) Jalur Zonasi Ekonomi KETM sebanyak 10%.

(A-102)

 

Tulis Komentar

Nama Email
Komentar
Masukkan Kode
 

Desclaimer. Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial SapulidiNews. Redaksi berhak merubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras dan antar golongan.